Tuesday 17 November 2015

[Review] Gizi Super Cream

Happy Tuesday, kawaii’s!

Ngomong-ngomong tentang produk alami. Siapa yang tau Gizi Skin Care? Awalnya aku lagi blogwalking terus nemu blogger yang pernah pakai produk ini dan ternyata menarik juga, kok bisa tertarik? Secara gitu loh..ternyata Gizi ini udah ada sejak 40 tahun yang lalu. Wow!



“Secret of Seaweed”. Ya, Gizi mengangkat rumput laut sebagai bahan andalannya dalam rangkaian skin care ini. Lalu, apa aja ya kelebihan dari Gizi Skin Care ini? Gizi Skin Care ini punya 4H!

1. Herbal à Ya, seperti yang sudah kubilang tentang alami tadi. Gizi ini terdiri dari 7 bahan alami, yaitu Rumput Laut, Beras, Blingo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis, dan Pepaya.
2. Hitech à Gizi memakai teknologi nano untuk produknya sehingga mempermudah untuk meresap ke kulit.
3. Heritage à Gizi sudah berdiri sejak tahun 1972. WOW lama banget ya, udah lebih dari 40 tahun lho!
4. Halal à Ini yang paling penting, jadi ga perlu was-was lagi bagi yang muslim untuk pakai skin care ini karena sudah ada logo halal dari MUI.
Terus, apa aja isi dari rangkaian Gizi Skin Care ini? Kita liat satu-satu yuk!



Daily Natural Lightening Foam
Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.


 Dengan packaging yang bernuansa hijau-putih ini menambah kesan alami dari facial foam ini.


Bisa dilihat di kemasan belakangnya ada penjelasan dan ingredients dari facial foam ini. Bahan-bahan alami yang ada di facial foam ini dicetak dengan huruf berwarna hijau, hoho.
Kalau kalian pakai facial foam ini, jangan harap bakal dapet busa yang berlimpah. Mungkin karena bahannya dari yang alami-alami jadi busanya ga banyak-banyak banget kali ya. Kalau aku pribadi sih lebih suka sama facial foam yang ada banyak busanya soalnya ngerasa lebih bersih wkwk. Tapi, ga banyak busa bukan berarti ga bersih loh ya. Facial foam ini ga bikin muka jadi kering, kalau habis cuci muka jadi ga terlalu ‘keset-keset’ banget gimana gitu.

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi yang aktif di luar ruangan pada siang hari.


Packagingnya bernuansa putih oranye dengan sedikit warna hijau. Tutup botolnya ulir.
Super cream ini  dilengkapi dengan SPF 18 jadi cocok buat kamu yang suka keluar waktu siang hari. Setelah aku pakai cream ini kulit wajahku jadi terasa lebih lembab. Tapi, aku ngerasa jadi agak berminyak gitu dikit apalagi kulit wajahku juga termasuk oily. Wangi dari cream ini.....wangi herbal gitu lah pokoknya, awalnya ga terlalu suka sama wanginya tapi lama-lama biasa.

Daily Nutrion Cream

Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penugaan dini.


Packagingnya bernuansa hijau putih seperti facial foamnya. Tutupnya juga bentuk ulir.

Hm, pasti ada yang bingung apa bedanya super cream ini dengan super cream yang tadi. Yhak, bedanya yang ini gak ada SPF nya, lol. Awalnya aku juga bingung sih, tapi setelah itu aku memutuskan untuk menjadikan ini sebagai night cream, hoho. Setelah pakai ini kulit wajahku terasa lembab serius deh enak, jadi agak berminyak sedikit but no problem sih karena bakal dipake waktu tidur, hehe. Wangi dari cream yang ini ga jauh beda kok sama wangi  cream satunya lagi yang dengan SPF, sama-sama wangi herbal gitu.



Kemasan dari  Gizi Super Cream. Kayaknya ga jauh beda ya isinya.


Nah ini baru ada bedanya. Yang satu ada SPF nya, yang satu laginya gak ada, hoho.


Produk baik digunakan selama 3 bulan setelah kemasan dibuka.


Tutup dengan bentuk ulir.


Tekstur dari masing-masing produk. Daily Nutrition Cream SPF 18 warnanya lebih putih daripada yang tidak ada SPF nya dan menurutku teksturnya tidak secair yang tidak ada SPF nya. Facial foamnya ada bubble nya gitu deh, hoho.

Jadi, hayo siapa yang mau mencerahkan dan menyehatkan kulit wajahnya dengan bahan alami Indonesia? Dan ga perlu ribet kok yang penting rutin pakainya, hoho. Produk Gizi Skin Care ini bisa dibeli di www.giziindonesia.co.id !

Thanks to Kawaii Beauty Japan.

4 comments:

  1. Aku juga pernah review ini dari kawaii beauty japan.. Wangi banget ya cream wajah nya.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku lama-lama malah suka sama wanginya xD hahaha

      Delete
  2. Dari dulu pengen bgt cobain Gizi cream. Thanks for the review :)

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete