Friday 8 May 2015

[Review] Viva Milk Cleanser & Face Tonic Lemon

Haiiiii kawaii's!

Kali ini aku mau review skincare yang udah ada dari jaman SD aku tau. Yaitu dari brand Viva. Pertama kali tau brand ini dari mamaku, karena mamaku dulu suka make face tonic sama air mawarnya juga, hohoho.

Milk cleanser dan face tonic Viva yang aku pakai yaitu varian lemon. Sebenernya aku mau nyoba yang varian green tea tapi di sini susah nemunya, huhu. Varian lemon ini untuk wajah berminyak dan berjerawat..


Ini tampilan depan milk cleanser dan face tonic dari Viva. Simple banget wkwk.


Keterangan dan komposisi Viva Milk Cleanser varian Lemon. Sayang banget ada parabennya.


 Keterangan dan komposisi Viva Face Tonic varian Lemon. Ada parabennya juga.


Tekstur dari milk cleansernya kayak lotion gitu cuma lebih cair dikit, warna kuning ada wangi lemonnya dikit, hehe.


Tekstur dari face tonicnya cair warna kuning bening gitu, kecium wangi lemonnya, so far aku ga terganggu sama wanginya sih

Aku pakai milk cleansernya setiap sebelum mandi, untuk ngebersihin muka dari debu atau make up. Setiap habis pakai milk cleansernya, kalau lagi cuci muka berasa lebih bersih wkwk. Tapi, kadang mukaku jadi sedikit kerasa 'cekit-cekit' kalau abis pakai milk cleanser ini, apa mungkin karena waktu aku lagi ngebersihin pakai kapasnya terlalu keras kali ya, wkwk.

Habis mandi, sebelum pakai skincare aku pakai face tonicnya. Biar kotoran yang masih sisa keangkat lagi. Sehabis pakai face tonicnya muka jadi lebih seger serius deh wkwk.

Pro(s) :
+ Harga murah bingo sekitar 5-6ribuan
+ Gampang dicari kalau mau beli
+ Bikin kulit lebih seger dan bersih

Con(s) :
- Kadang 'cekit-cekit' kalau pake milk cleansernya
- Ada parabennya

Repurchase : OF COURSE, hohoho:))

Okay, see you again on next post, kawaii's! <3

Let's be Friends!

No comments:

Post a Comment