Sunday 13 September 2015

[Review] SilkyGirl Eye Opener Mascara #01 Black

Happy weekend, kawaii's!

Ntah kenapa sekarang malah berasa rajin banget, sehari bisa dua kali post. Maklum cuma bisa posting setiap weekend aja:')

Kali ini aku akan mereview maskara dari SilkyGirl yaitu SilkyGirl Eye Opener Mascara. Daaan ini adalah maskara pertama yang pernah kubeli, lol. Karena sebelumnya ga pernah pake maskara, kalau mau make minjem dulu ke temen, haha.




Netto : 5ml
Colour : 01 Black
Price : Lupa :"D Sekitar 30ribu-an kalau gak salah

Packagingnya warna hitam dengan dengan sedikit aksen warna fuschia bermotif kotak-kotak (eaaa...ini ngomong apaan). Simple, suka ngeliatnya. Dan gak terlalu besar atau pun terlalu kecil.


Brush dari si maskara ini kayak duri-duri kecil gitu jadi menghasilkan kesan natural di bulu mata jadi lebih panjang dan lebih lentik. Yang pasti juga jadi memudahkan kita buat diaplikasiin di bulu mata bagian bawah.


Buat nyoba ke-waterproof-annya. Aku coba swatch di tangan. Kalau diliat-liat gak terlalu waterproof banget sih, sekali dibersihin sama tissue kalo udah kena air bisa ilang begitu, hoho. Kalau pengen nyari maskra yang waterproof, maskara ini ga terlalu disarankan sih. Tapi kalau menurutku sih it's not a big problem soalnya aku juga jarang pakai maskara, hoho.


Swatch di bulu mata. Bulu mataku jadi kelihatan lebih panjang dan lebih berisi dikit, tapi tetep dengan natural looknya. Sesuai namanya, Eye Opener bikin mata jadi keliatan lebih hidup dan terbuka (Eaaa terbuka, kan opener, wkwk). Maskara ini cocok banget kalau dipakai daily kayak untuk jalan-jalan, soalnya natural look gitu, hoho. Kalau aku pribadi sih suka sama maskara ini :D

Pro(s) :
+ Natural Look
+ Harganya terjangkau
+ Gampang dicari di toko-toko


Con(s) :

- Gak waterproof enough
- Agak lama keringnya

Repurchase? Maybe.. Masih mau hunting maskara-maskara lainnya, hoho.

Let's be Friends!

2 comments:

  1. waktu itu juga mau beli ini, tapi ngga jadi karena pas baca-baca reviewnya ternyata ini ngga waterproof :/
    cobain mascaranya Missha uy, baca reviewnya di blog akuuhh♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu beli ini karena lagi kepepet dan uangnya cuma cukup untuk ini, wkwk :"D
      Oke meluncur ke sanaa! ;3

      Delete