Wednesday 7 October 2015

[Review] Tony Moly Delight Magic Tint

Happy Wednesday, kawaii's!

Minggu ini aku lagi UTS, tapi sempet-sempetnya buka blog, wkwk. Kali ini aku mau review lip tint favorit terbaruku dari brand Tony Moly, yaitu Delight Magic Tint. Kok Magic? Emang bisa sulap apa? #EaaaGagalLawak. Lip tint ini bisa berubah warna loh, makanya magic!



Lip tint ini punya 4 pilihan warna #1 Strawberry, #2 Green Apple, #3 Red Berry, dan #4 Pink Berry. Sayangnya aku hanya punya yang #1 Strawberry dan #3 Red Berry. Seperti kataku tadi, lip tint ini bisa berubah warna untuk warna #1 Strawberry yang warnanya bening kalau diswatch bisa jadi pink dan #3 Green Apple yang warnanya hijau kalau diswatch bisa jadi pink (juga), wkwk.


Aku suka packagingnya kecil-kecil imut gimana gitu. Ga makan banyak tempat kalau dimasukin ke dalam tas. Dengan jar yang bening kita bisa lihat langsung warna dari lip tint tersebut. Tutup jarnya warna hitam dengan motif-motif love khasnya Tony Moly, ntah kenapa jadi bikin tambah suka, simple tapi elegan gimana gitu. Tapi kalau kita ga punya lip brush, dengan kemasan kayak gini mau gak mau harus pakai tangan untuk pengaplikasiannya dan bikin jadi ga terlalu higienis, hmmm.



Netto : 7g
Colour : #1 Strawberry & #3 Red Berry
Price : Rp51.500 (Bisa beli di online shopku lho, wkwk)

Info shade ada di belakang kemasannya. Seperti yang aku bilang untuk warna Strawberry bisa dilihat warna aslinya bening.. Kalau diswatch jadi gimana ya warnanya?


Swatch di tangan. Warna Strawberry jadi warna pink gitu. Sedangkan warna Red Berry lebih tua warnanya.


Swatch di bibir. Tekstur dari Red Berry menurutku agak sticky daripada warna yang lain. Kalau dilihat di foto warnanya ga terlalu jauh beda, tapi kalau dilihat langsung yang Red Berry lebih merah sedikit kok daripada yang Strawberry, asalkan makenya agak lumayan banyak sih. Lip tint ini memberikan sedikit efek glossy karena teksturnya kayak lip balm. Yang pasti gak bikin bibir kering!!

Warnanya juga natural, cocok untuk dipakai ke sekolah biar gak terlalu ketauan sama bapak ibu guru kalau kita pake lip tint, wkwk. Ketahanannya bisa sampai berjam-jam kalau gak makan atau minum. Kalau misalkan kita makan atau minum, asalkan bukan yang berat...paling efek glossy nya hilang tapi warnanya masih ada sedikit di bibir kita.

Sekali lagi, kalau mau pakai lip tint ini agak ribet kalau kita mementingkan ke-higienis-annya. Karena harus pake lip brush biar higienis, kalau lagi buru-buru aku pakai jari sih. Tapi tetep aja untuk saat ini, lip tint ini jadi lip tint favoritku, ayeeyyy!!!

Pro(s) :
+ Warna Natural cocok untuk ke sekolah
+ Harga Terjangkau
+ Ada efek melembabkan
+ Cute Packaging hemat tempat

Con(s) : 
- Not hygienic harus sedia lip brush
- Red Berry agak sticky

Repurchase? YES! Tapi tunggu abis dulu, wkwk.

Let's be Friends!

19 comments:

  1. saya pernah punya tapi warnanya hijau pas di pakai warnanya pink bibir cakep deh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa aku jadi penasaran pengen nyoba yang green apple juga nih xD

      Delete
  2. Warna asli bibir kamu bagus. sayang packagingnya kaya gitu, jadi kurang higienis hehehe ^^

    yuniusmanda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankiss say, itu sebenernya agak ketutup bedak sih, hehe. Iya, mau gak mau harus agak ribet ya ><

      Delete
  3. thx for review ya^^ btw aku sirik nih bibirnya terlihat sehat hehe

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja ah, jangan sirik gitu dong hehe xD u're welcome dear😘

      Delete
  4. Shavira.. naksir banget sama yang warna Red Berry. Suka <3

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete
  5. sayang ya nggak ada aplikatornya, pdhl warnanya bagusss. nice review ^^ followed your blog.

    yolanmoo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi agak ribet ya kalau makenya mau bener2 bersih >< aaa thanks. Followed ur blog too ^^

      Delete
  6. Yang red berry cantik warnanya >< Pengen cobain.. hehe tapi sayang ya packagingnya kurang higienis. Thx for the review ya :) Btw aku follow blog kamu nih^^

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, dua2nya cantik2 warnanya xD aku follback ya;)

      thanks for ur visit dear <3

      Delete
  7. saya suka yang red berry. warnanya natural tapi cantik.

    ReplyDelete
  8. Halo cantik,review nya bagus banget,detail&mudah dipahami.Kalo boleh cek video aku ya (Review tony moly liptint vs lipcream) https://youtu.be/19G1CLGxMkI
    atau search channel aku : nandaen . Thankyou😊

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete