Sunday 13 September 2015

[Unboxing] Online Viva Cosmetics Haul

Selamat minggu pagi kawaii's!

Siapa sih yang gak tau brand lokal satu ini? Yak, Viva Cosmetics! Aku baru tau beberapa bulan lalu kalau bisa beli produk Viva via website. Ada beberapa barang yang ada di website tapi kalau aku cari di toko kosmetik di daerahku gak ada, hik. Dan baru minggu kemarin aku purchase beberapa produk Viva via website, karena baru ada uangnya minggu kemarin, hihi..

Kalau kita ingin belanja via website Viva minimal pembeliannya harus Rp50.000, kalau gak nyampe segitu gak bakal diproses barangnya. Dan yang paling menyenangkan adalah........setiap pembelian minimal Rp100.000 dapet FREE ONGKIR permisaaah. Aku bahagia, karena paketnya lumayan berat:')



Paketnya dibungkus dengan kertas merah dengan logo viva gitu deh. Oya, untuk pengirimannya juga termasuk cepat. Aku purchase hari Minggu dan paketnya datang hari Selasa atau Rabu gitu. Waktu itu aku pernah baca ada yang sampe hampir sebulan soalnya. Yuk deh langsung buka aja boxnya!





Pantes isinya berat, ternyata banyak kertas-kertas gitu mungkin biar isi paketnya aman. Walau bukan bubble wrap, but it's okay lah. Dan dapet surat cinta dari Viva Shop alias invoice barang apa aja yang aku purchase. Kalau dihitung aku beli 23 barang, eh itu belum aku hitung sama bonus yang Viva kasih ya, hoho. Yuk kita liat aku beli apa aja~


1. Air Mawar, 100 ml, Rp4.800,-

2. Face Tonic Lemon
, 100 ml, Rp5.300,-
Beli dua untuk simpanan. Kebetulan banget waktu paket dateng pas banget face tonic yang lama habis.

3. Milk Cleanser Lemon, 100 ml, Rp5.700,-


4. Face Mask untuk kulit berminyak, 30gr, Rp4.000,-


5. Face Mask Bengkuang, 30gr, Rp4.850,-


6. Lulur, 30gr, Rp5.200,-


7. Eye Base Gel, 15gr, Rp11.300,-
Dari beberapa minggu yang lalu pengen banget beli eye base nya Viva, katanya sih bagus..


8. Peeling Cream, 22gr, Rp6.350,-


9. Face Powder #Natural, 14gr, Rp9.350,-

10. Bedak Zak ( Refill - Face Powder ) #Natural, Rp1.100,-
INI MURAH PARAH KAN!!? Oya, warna aslinya gak semuda itu ya..


11. Hair Tonic, 60 ml, Rp8.000,-

12. Hair Tonic Anti Dandruff, 60 ml, Rp8.950,-

13. Acne Lotion, 30 ml, Rp5.150,-
Muka lagi agak timbul-timbul jerawat nih, hiks.

14. Eye & Lip Make-Up Remover, 30 ml, Rp6.800,-


15. Bust Cream, 40 gram, Rp20.800,-


16. Eye Shadow Cream #White, 1.5 gram, Rp7.650,-
Pertama kalinya beli eye shadow cream, pengen nyoba, hoho.

17. Fin Touch #04 Red Orange, 2 gram, Rp5.200,-

18. Eye Shadow Pressed #Brown, 1.5 gram, Rp5.900,-

Itu barang-barang yang aku pesan, kawaii's! Eits, tapi ada free gift dari Viva juga loh. Udah murah, free ongkir, ngasih free gift. Cinta banget sama Viva Cosmetics <3



Ini list free gift yang dikasih oleh Viva:
1. All in One Face Cleanser with Mulberry (mini size?)
2. All in One Face Cleanser with Mulberry (sample size)
3. Hand & Body Lotion with Mulberry (sample size)
4. Clean & Mask Refreshner For All Skin Types (sample size)
5. Tropical Bright Body Creme (sample size)

Banyak kan, kawaii's? Dengan barang sebanyak itu aku cuma habis Rp146.850 !!! Murah banget kan?!! Jadi bikin nagih belanjanya. Kapan-kapan pasti bakal belanja di Viva Shop lagi nih. Bakal lebih ngeborong kayaknya, biar free gift nya lebih banyak, hehe:p Dan bagi yang ingin ikutan belanja produk Viva via website klik di sini aja biar langsung ke website nya Viva Cosmetics. Jangan lupa mesti sign up dulu ya <3

Sekian postingan kali ini!! Review dari masing-masing produk nyusul ya, hehe~ See you next post! :3

Let's be Friends!

11 comments:

  1. parah banyak banget :"""D
    review eye & lip remover nya dong uyyy. sama eye base nya~
    ajak ajak dong kalo mau belanja disitu lagi wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget kan yu wkwk x"D
      Iya nanyi ya yu, hehe. Bolebolee siapa tau nanti free gift nya jadi makin banyak wkwkwk

      Delete
  2. you got so many things!! aku bahkan ga tau viva punya produk sebanyak itu hahaha..
    yang refill bedak, liat harganya bikin kaget hahaha..

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau banyak produk yg ga ada di toko setelah liat-liat websitenya wkwk. Iya cuma seribu-an gituuu :"D

      Delete
  3. OMG, harga refill bedaknya bikin aku melongo, serius semurah itu? -___-

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya serius, aku pun kaget parah. Bisa beli berapa puluh biji buat stock wkwk. Cuma seribu-an woww. Sayangnya cuma ada dua shade :"D

      Delete
  4. Murah banget. Gak sampe 150 ribu udah dapet bejibun. Free ongkir plus ada giftnya. Bikin laper mata 👀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah banget emang. Jadi bikin nagih belanjanya :D

      Delete
  5. cepat ya kak?
    hmmm. aku baru kemaren icip2 order. gak sabar nunggu paketnya sampee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku lumayan cepat datangnya hehe:D
      maaf ya baru dibalas><

      Delete
  6. refilnya murah banget astaga-_-


    www.isthiud.com

    ReplyDelete