Tuesday 16 June 2015

[Review] TonyMoly Delight Tony Tint #2 Red

Happy Holiday, kawaii's! Akhirnya merasakan liburan juga xD

Kali ini aku mau review lip tint yang biasa aku pakai sehari-hari. Lip tint ini dari brand TonyMoly yaitu Delight Tony Tint. Lip tint ini tersedia dalam 3 pilihan warna. #1 Cherry Pink, #2 Red, #3 Orange ChaCha. Aku pilih yang no. 2 Red. Wanginya enak kayak cherry gitu, jadi pengen kumakan :D

Delight Tony Tint ini bentuknya ga terlalu besar, jadi gampang buat dibawa kemana-mana, terutama ke sekolah atau kalau lagi pergi main. Terus bentuk atas tutupnya lucu ngebentuk love gitu <3 Aku beli lip tint ini seharga 47ribu-an dengan isi 9ml, sebenernya harga tergantung kamu beli di toko mana. Kalau kita beli lip tint ini ga disertai dengan box, cuma dibungkus pakai plastik yang kayak segel gitu..



Tampak depan, ada love love nya gitu~



Aku pilih No. 2 Red


Bentuk aplicator lip tintnya. Neutral sama bentuk aplicator nya. Soalnya aku biasa cuma make ujungnya doang buat dibikin dot-dot di bibir.


Swatch di tangan. Bekas swatch di tangan ini bisa tahan sampe semaleman. Tekstur dari lip tint ini hampir kayak "gel", tapi aku rasa ga lebih "gel" daripada Dear Darling nya Etude.


Swatch di bibir. Aku makenya tipis, cuma 1x swatch aja.. Kalau ditambah bisa lebih merah lagi. 

Lip tint ini di bibirku bisa bertahan 3-4 jam, kalau tanpa minum dan makan. Kalau makan, biasanya langsung bubar jalan warnanya ilang, huhu. Sebelum pakai lip tint ini aku pakai lip balm terlebih dahulu, soalnya bibirku jadi agak kering kalau langsung pakai lip tint. Dan ntah kenapa lip tint nya lebih suka ngumpul lebih banyak di bagian inner lip, kadang malah temen ada yang ngira bibirku yang bagian dalem berdarah :'D

Kalau pakai lip tint ini dengan cara dibikin dot-dot dulu di bibir harus cepet dibaurin, kadang jadi suka gak rata warnanya. Bekas ngebaurin lip tintnya pun berbekas warna merah di jari.

Pro(s) :
+ Harga terjangkau
+ Cocok dipakai untuk sehari-hari
+ Cute Packaging

Con(s) :
- Cepet hilang warnanya kalau makan
- Bikin bibirku agak kering

Repurchase : maybe, masih kepo sama lip tint2 yang lain :D

Let's be Friends!

4 comments:

  1. seksinya itu bibir wkwkwk xD

    ReplyDelete
  2. katanya ini drying bgt yaa. jadi tkt nyobanyaa :\

    yolanmoo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang drying sis, jadi aku selalu pakai lip balm kalau pakai lip tint ini ><

      Delete